Sabtu, 25 Agustus 2012

Kata-Kata Motivasi dari Tokoh Dunia




Kebanggaan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kita jatuh. (Confusius)
Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki (Mahatma Ghandi)


Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan, dan saya percaya pada diri saya sendiri. (Muhammad Ali)

Apabila kamu tidak bisa berbuat kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, maka berilah mereka kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai akhlak yang baik. (Nabi Muhammad Saw)
Kaca, porselen, dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa bekas yang nampak. (Benjamin Franklin)

Keramah-tamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramah-tamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih. (Lao Tse)
Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah. (Abu Bakar Sibli)

Di dunia ini pekerjaan paling sulit dalam perubahan adalah menggusur tokoh perubahan, karena seakan-akan dirinya sendirilah perubahan itu. Ia tampak begitu kharismatik, dan kejatuhannya dapat menimbulkan gempa yang maha dashyat. (Rhenald Kasali)
Saya tidak percaya bahwa kebaikan selalu mengalahkan kejahatan, karena saya telah hidup dalam waktu lama di dunia dan melihat bahwa anggapan itu tidak benar. (Eleanor Roosevelt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar